DH,

Sehubungan dengan rusaknya kipas pada Server eds-019 maka telah dilakukan pergantian yang harus mematikan Server sekitar 1 jam.
Server eds-019 skrg berjalan normal.

Demikian harap maklum.

Rgds,

Admin

Wednesday, November 9, 2016

« Back